Wednesday 22 February 2017

Laptop terbaru 2017

Laptop terbaru 2017

Yaa, Laptop Terbaru yang ada di tahun 2017 ini pasti akan lebih spesifik lagi bagaimana tidak di tahun-tahun sebelumnya saja sangat banyak yang canggih apa lagi di tahun sekarang hehe. denger-denger juga loh laptop di tahun sekarang ada yang bisa jadi seperti tablet gitu loh guys yok kita lihat lihat siapa tahu ada yang mau beli ops hehe.

1. Dell XPS 13 Touch

Laptop Dell XPS 13 Touch edisi terbaru bisa jadi pilihan laptop baru yang keren, dengan desain layar yang hampir full ke tepi, material serat karbon dan aluminium, membuat laptop ini terlihat sangat elegan dan modern. Apalagi layar QHD dengan resolusi tinggi yang memaniakan mata, serta dukungan port USB-C dan masa pakai batrai hingga 9 jam. Tak salah, jika laptop ini digadang-gadang sebagai laptop terbaik 2016

2. Acer Swift 7

Laptop yang ultra tipis terbaru yang di pamerkan Aser di ajang IFA 2016. Swift meruoakan maha karya Acer sebagai notebook tertipis di dunia yang bobotnya hanya 1,1 kg dan tipis 9,98 mm. Swift 7 sepertinya memiliki potensi di kalangan bisnis. Laptop luar biasa. Laptop luar biasa dengan hardware yang elegan dan pasti menjadi unggulan bagi para pesaingnya.

3. Lenovo Yoga 710 15-15.6"FHD Touch

Lenovo yoga 710 merupakan laptop dengan perpaduan layar yang indah, keyboard reponsif dan kinerja yang solit, Lenovo yoga 710 bisa dikatakan sebagai laptop hybrid 15-inch terbaik dikelasnya. Selain layar yang besar, lenovo yoga 710 juga memiliki speaker yang unggul dan desainnya juga cukup keren.

4. Acer Predator 17X

Predator 17X sangatlah bagus. Laptop gaming Acer baru dan paling kuat hingga sekarang dengan performa kinerja optimal . Selain kuat, juga memiliki sistem pendingin yang baik dan hebatnya harga yang di bandrol tidak relatif mahal dari laptop-laptop gaming yang ada di banding kompetitornya.


EmoticonEmoticon