Wednesday 22 February 2017

Info kamera Gadget

Kamera GADGET yang melebihi kamera pocket




Kali ini di blogsayabidangit akan membahas tentang Kamera Gadged/HP/SmartPhone, kalian pasti enggak asing lagi dengan barang yang satu ini, selain kita bisa berkomunikasi kita juga bisa bermain game, mengabadikan momen tertentu dan juga mengirim file atau bahkan bisa sampai menghasilkan juga loh keren yaa barang yang satu ini. Disimak ya Kamera Gedget yang ngalahin kamera pocket siapa tahu ingin membelinya hehe.

1. Iphone7 plus

Fitur kamera Iphone 7 plus memang diklaim sudah setara bahkan ada yang beranggapan sudah mengalahkan kualitas kamera pocket. Enggak berlebihan sih, soalnya di dalam kamera iphone dibenamkan yakni wide angle dan juga lensa telephoto. 
Masing-masing lensa iphone 7 diklaim mengusung resolusi sebesar 12MP dengan bukan f/1.8.Fyi, dari penggunaan dual lensa itu iphone 7 plus dilaporkan mampu menghasilkan efek bokep eehh bokeh maksudnya hehe, kalian tahu kan bahwa bokeh itu khas dari kamera DSLR danoptical zoom2x Plus digital zoom 10x.

2. Moto Z

Moto Z juga wajib masuk dalam daftar kualitas kamera yang ngalahin kamera pocket nih. Enggak berlebihan kok guys, soalnya memang kamera Moto Z ini resulusinya saja 13MP dengan aperturef/1.8. kualitasnya makin bertambah, kalau kamu menempelkan moto mods yakni bodi modular khusus Moto Z yang pas untuk aktivitas memotret. Moto Mods binkin penampilan dan
fungsi Moto Z bakal berubah jadi layaknya kamera Pocket.

3. Asus Zenfone

Smartphone baru milik asus ini fitu kameranya memang bisa ngalahin kamera pocket. Soalnya guys, fitur kamera Asus Zenfone AR itu memang mengusung sensor SONY IMX318 dengan resolusi mencapai 23 MP. uniknya, kamera  si Asus Zenfone AR juga dilengkapi dengan lensa motion tracking dengan depth sensing yang bisa menghasilkan proyeksi Augmented Reality. 
Hasil foto si Asus Zenfone AR ini kabarnya dapat menghasilkan foto beresolusi hingga 92MP wow.

3 comments

Yang Asus Zenfone itu yang keren banget

punya saya ASUS Zanefone Selfie gak kalah bagus gan :v


EmoticonEmoticon