Wednesday 22 February 2017

WareHouse Management System

WareHouse Management System


Hallo para pembaca, apa kalian tahu apa itu WareHouse Management System ? Jika kalian belum tahu di blog ini akan membahas tentang pengertian WareHouse Management System dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua yang membaca.

Image result for warehouse management system pengertian
Warehouse Management System atau Sistem Manajemen Pergudangan adalah System/ aplikasi yang dikhususkan untuk mengelola gudang penyimpanan atau Warehouse. dimana yang menjadi tujuan utama adalah mengontrol segala proses yang terjadi di dalamnya seperti shipping (pengiriman), receiving (penerimaan), putaway (penyimpanan), move (pergerakan), Cycle Count (Stock Take) dan picking (pengambilan).

Image result for warehouse management system pengertian

Apa kalian sudah tahu? Bahwa di bali terdapat Software House yang dapat membuat aplikasi WMS yaitu Studio Kami Mandiri. Untuk info lebih lanjutnya klik saja link Studio Kami Mandiri ini, agar info yang di peroleh lebih banyak.

Sekian Artikel tentang WareHouse Management System. Semoga artikel ini membuat kalian para pembaca mengerti tentang pengertian WareHouse Management System.


EmoticonEmoticon