Wednesday 22 February 2017

Perbedaan Perusahaan

Perbedaan Perusahaan yang menggunakan G Suite dan tidak menggunakan G suite


Mimin mau kasih tahu kalian tentang "Perbedaan Perusahaan yang menggunakan G Suite dan tidak menggunkan G suite" kalian pasti bertanya tanya kan? Apa sih perbedaan perusahaan yang menggunakan dan tidak menggunakan G suite? Nah sini mimin kasih tahu kalian nih.


Perusahaan yang Menggunakan G Suite

Perusahaan yang menggunkan G Suite biasanya lebih mudah dalam berbisnis dan selain itu Data yang disimpan juga sangat aman karena pengamanannya sangat terjamin dan hal inilah yang sangat penting bagi perusahaan. Selain itu juga memudahkan dalam suatu proses pekerjaan, dapat mengintegrasikan informasi MHP sehingga informasi tersebut muncul secara langsung di Gmail yang Perusahaan terima dari pelanggan, dengan tindak lanjut MHP yang disinkronkan ke Kalender. Dapat menambahkan tugas yang Perusahaan buat untuk Kalender anggota tim dan mengirim notifikasi ke Gmail mereka secara otomatis. Memudahkan Perusahaan mengelola domain, dengan fitur seperti penyediaan massal pengguna, peningkatan kebijakan perlindungan sandi, dan laporan keamanan khusus.

Perusahaan yang Tidak Menggunakan G Suite

Perusahaan yang tidak menggunakan G Suite biasanya tidak efektif dalam bisnis dan selain itu juga Data yang disimpan juga tidak terlalu aman karena pengamannya belum terjamin jika belum menggunakan G Suite, karna mungkin sewaktu-waktu data penting perusahaan akan hilang. Dan tidak memudahkan perusahaan mengelola domain, dengan fitur seperti penyediaan massal pengguna, dan tidak meningkatkan kebijakan perlindungan sandi.


Image result for keamanan G suite bagi perusahaan
Sekian yang bisa mimin bagikan untuk kalian para pembaca dan BAGI PERUSAHAAN YANG BELUM MENGGUNAKAN G SUITE SEBAIKNYA MENGGUNAKAN G SUITE.


EmoticonEmoticon