Wednesday 22 February 2017

Software Editing Video


Yaa Editing video, sekarang editing video sudah banyak menyita perhatian pengguna komputer untuk melakukan bisnis yang menguntungkan, Menjadi vloggerpun juga kita harus bisa mengedit video agar menarik perhatian bagi yang melihatnya, jangan kira dari youtube kita tidak menghasilkan, dari youtube pun kita bisa berpenghasilan. Di blog ini akan membahas software edit video untuk pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia editing video silahkan di simak yaa siapa tahu kalian bisa menjadi vlogger suksus nanti hehe.

1. CyberLink PowerDirector Deluxe
Image result for CyberLink PowerDirector Deluxe
Aplikasi ini cukup menarik sekali untuk dicoba utamanya bagi kalian yang baru belajar dalam hal editing video. Disamping kemudahan dalam penggunaanya, fitur - fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa versi antara lain CiberLink PowerDirector Delux, CiberLink PowerDirector Ultra, CiberLink PowerDirector Ultimate dan CiberLink PowerDirector Ultimate Suite dan kesemuanya merupakan aplikasi berbayar.

2. Adobe Premiere Pro
Image result for Adobe Premiere Pro
Produk aplikasi yang dikeluarkan oleh Adobe ini memang sangat mengesankan, dan bisa dipastikan bagi kalian yang sudah berpengalaman dalam hal multimedia pastinya sudah mengenal produk yang satu ini. memiliki fitur yang lengkap dan bisa di integrasikan dengan produk Adobe yang lain seperti Photoshop dan After Effects. Adobe Premiere sudah banyak digunakan oleh kalangan profesional dalam dunia multimedia.

3. Magix Movie Edit Pro
Image result for Magix Movie Edit Pro
Bagi kalian yang sudah lama berkecimpung di dunia multimedia mungkin bisa mempertimbangkan penggunaan aplikasi editing video yang sobat gunakan, dan salah satu pilihan yang bisa digunakan adalah software Magix Movie Edit Pro. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dengan pilihan efek - efek yang unik yang sudah tersedia dalam satu paket. Aplikasi ini juga merupakan Aplikasi berbayar.

4. Pinnacle Studio
Image result for Pinnacle Studio
Software editing video yang satu ini juga sangat lengkap fiturnya selain kemudahan dalam penggunaanya. Beberapa dari profesional yang banyak berkecimpung dalam dunia multimedia sudah mencoba dan tidak meragukan keunggulan dari software aplikasi yang satu ini untuk menunjang pekerjaan mereka. Bagi kalian yang baru berkecimpung dalam dunia editing video mungkin bisa mencoba menggunakan software yang satu ini, akan tetapi untuk mendapatkanya sobat harus mengeluarkan uang untuk membelinya, karena software ini dalam kategori software berbayar.

5. Movie Maker
Image result for Movie Maker
Software editing video keluaran microsoft ini juga bisa dijadikan sebuah pilihan sebagai tools untuk mengerjakan project editing video yang kalian kerjakan. Kemudahan dalam penggunaanya bisa membantu kalian utamanya bagi kalian yang baru belajar mengenai dunia multimedia. dilengkapi dengan fitur menarik yang bisa kalian gabungkan dengan kreatifitas kalian, akan menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan tentunya.

6. Camtasia
Image result for Camtasia
Software Editiing Viedo Camtasia ini merupakan aplikasi edit video lain yang kaya fitur, namun perangkat lunak editing video ini mudah untuk digunakan, cocok untuk pemula. Aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur tambahan. Selain dapat digunakan pada Windows maupun Mac, Camtasia juga memungkinkan Anda merekam layar komputer Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit pada perangkat lunak itu sendiri. Keren kan, cobain deh kalo tidak percaya.

7. AVS Video Editor
Image result for AVS Video Editor
Software AVS Video Editor ini sangat cocok di gunakan untuk pemula, Software ini bukanlah software mewah, namun sangat berguna untuk membuat video YouTube. Timeline yang dimilikinya membuat proses lebih mudah, perangkat lunak ini juga memiliki banyak fitur yang berguna untuk proses editing video.

8. Final Cut Pro X
Image result for Final Cut Pro X
Final Cut Pro adalah sebuah produk buatan Apple, dan eksklusif untuk komputer Apple, Final Cut Pro X memiliki antarmuka yang mirip dengan iMovie, tetapi memiliki lebih banyak fitur yang mereka tawarkan. Aplikasi ini sangat cepat dan bisa menangani segala sesuatu dengan mudah, karena dirancang khusus untuk bekerja pada komputer Mac yang terkenal dengan spesifikasi yang sangat baik untuk multimedia.


EmoticonEmoticon